Pesawat latih jenis Super Tucano jatuh di Malang dan menimpa salah pemukiman warga di kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur. Belum di ketahui gan ada berapa korban namun menurut berita yang ane baca pihak polisi, TNI dan tim penyelamat sudah berada di lokasi. Mudah-mudahan saja tidak ada korban gan. Harusnya kalau mau tes pesawat jangan di dekat pemukiman warga dong. Lebih baik di laut atau di tanah yang lapang.

Hunian dijual di daerah Campaka, Bandung dengan harga 1 miliar an. Desain dari hunian ini cukup modern, bisa di bilang memiliki model minimalis yang simpel dan enak di lihat. Untuk kenyamanan di dalam hunian ini tida usah di ragukan lagi karena iklan properti yang kami tawarkan merupakan hunian dengan interior sangat nyaman untuk tempat tinggal bersama keluarga. Janga anda lewatkan iklan properti murah ini, anda akan menyesal jika melewati murahnya penawaran iklan hunian yang kami tawarkan ini.

Lokasi berada di dalam komplek pemukiman dengan lokasi berada di tengah kota sehingga akses sangat mudah di jangkau. Ada banyak transportasi umum yang bisa anda gunakan. Angkutan umum juga melewati komplek pemukiman ini jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin bepergian menggunakan jasa angkutan umum.

Rumah Di Campaka Lokasi Strategis

Hunian di daerah Campaka, Bandung, Jawa Barat yang kami iklankan ini memiliki lokasi sangat starategis sekali. Hunian dekat dengan fasilitas kesehatan, 10 menit ke bandara dan anda hanya membutuhkan 10 menit menuju ke stasiun serta pasar. Untuk kalian yang memiliki buah hati tidak perlu cemas karena tidak jauh dari komplek pemukiman terdapat fasilitas pendidikan mulai dari SD, SMP dan SMA baik negeri maupun swasta.

Hunian Dijual Di Campaka

rumah dijual di campaka, bandung

Spesifikasi

  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Tanah: 359 M2
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Barat
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: 1
  • Kondisi: Bagus

Kalian yang ingin melakukan surveu lokasi silahkan datang ke alamat Jalan Paledang, Cibeureum, RT 01/01, Bandung. Kawasan komplek pemukiman memiliki keamanan 24 jam dengan 8 orang satpam yang akan melakukan patroli setiap 2 jam sekali keliling komplek pemukiman. Kenyamanan dan keamanan di area lingkungan hunian ini bisa dibilang cukup aman dan tidak pernah terjadi tindakan kriminalitas.

Selengkapnya mengenai iklan properti ini bisa anda baca pada halaman Rumah dijual di Campaka.

 

Cari properti dengan mudah, cepat, tepat dan hemat waktu cukup mengakses situs media iklan properti sixtimesanhour! Berbasis website dengan ribuan listing iklan hunian dijual maupun disewakan mulai dari harga yang paling murah, model sederhana, KPR, kluster, desain minimalis modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi terbaik yang bisa anda dapatkan di setiap kota di Indonesia!

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto di panggil kejaksaan dan di cecer 36 pertanyaan! Nampaknya kasus ‘papa minta saham’ belum berhenti sampai disini pihak penyidik masih terus mencari keselahan yang di lakukan mantan ketua DPR tersebut. Udahlah cepat-cepat selesaikan masalah seperti ini gan jangan sampai berlarut-larut karena masih banyak lagi hal penting yang harus di kerjakan!

Properti bagus dan keren kami persembahkan kepada kalian yang sedang mencari tempat tinggal dengan desain minimalis. Hunian ini kami tawarkan kepada kalian cukup wajar sekali dan bahkan bisa di bilang harganya berada di bawah pasaran untuk area komplek pemukiman Turangga. Hunian di Bandung Tengah ini kami tawarkan kepada anda dengan harga hanya 6 miliar an saja. Untuk harga pasaran sudah mencapai 7 miliar. Ayo, tunggu apa lagi? Segera miliki sekarang juga karena stok unit terbatas dan harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Lokasinya berada di daerah Turangga yang terkenal cukup strategis dan memiliki akses jalan maupun transportasi sangat mudah sekali. Hunian ini memiliki ruang tidur luas dengan desain yang cukup menarik bisa di pastikan akan sangat nyaman sekali berada di dalam ruangan ini. Properti yang di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu ini sangat layak untuk kalian tempati bersama keluarga tercinta.

Rumah Minimalis Di Bandung Tengah

Sebenarnya ada banyak properti minimalis di daerah Bandung namun perlu kalian ketahui beberapa hal sebelum membeli hunian minimalis kota ini, yaitu kalian harus perhatikan lokasinya karena ada beberapa komplek pemukiman yang memiliki lokasi kurang bagus, misalnya transportasi umum tidak melewati komplek pemukiman tersebut sehingga anda harus berjalan kaki sampai ke akses jalan raya. Untuk itulah hunian di Bandung Tengah atau tepatnya berada di Turangga ini sangat layak anda miliki bersama keluarga.

Foto Properti Dijual

rumah dijual di bandung tengah

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 530 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Hadap: Timur
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 496 M2
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: 4

Kondisi hunian yang kami tawarkan ini adalah baru sehingga kalian tidak perlu melakukan renovasi maupun perombakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit. Lokasinya komplek pemukiman juga cukup nyaman dan sangat aman karena terdapat keamanan 24 jam di dalam lingkungan pemukiman ini.

Penasaran dengan info hunian ini? Selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Bandung Tengah.

 

Cari properti dengan cara keliling komplek? Udah ga jamannya lagi! Kami adalah media iklan properti yang memberikan kemudahan-kemudahan mengenai iklan hunian dijual maupun disewakan yang bisa anda rasakan kemudahannya. Cari properti jadi lebih mudah, cepat, tepat dan hemat waktu dengan mengakses website kami sixtimesanhour. Memiliki ribuan iklan properti mulai dari harga yang paling murah, model kluster, sederhana, KPR, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam di setiap daerahnya!

Gafatar sudah sangat meresahkan gan dan Menteri Agama bersama pemerintah akan mengambil langkah untuk ngurusin masalah Gafatar ini gan. Banyak orang hilang dan menjadi aneh setelah ikut aliran sesat tersebut gan. Buat agan-agan yang sudah berkeluarga atau belum harus lebih berhati-hati jangan mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang tidak masuk akal.

Hunian murah kami tawarkan kepada anda di daerah Soreang, Bandung, harganya hanya 200 juta an saja! Sangat murah bukan? Kami bisa pastikan ini bukan hunian murah biasa namun cukup luar biasa dan istimewa karena meskipun desainnya sangat sederhana serta harganya yang tergolong sangat murah akan tetapi lokasinya benar-benar sangat strategis sekali dan di kelilingi banyak fasilitas umum maupun publik yang akan menunjang aktifitas kegiatan sehari-hari anda bersama keluarga.

Kami sangat merekomendasikan sekali properti dijual di daerah Soreang ini untuk dengan segera bisa anda miliki sekarang juga karena mengingat harganya yang sangat murah dan berlokasi strartegis pastinya akan membuat banyak masyarakat yang akan datang untuk membelinya. Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang benar-benar nyaman untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Rumah Murah Di Soreang Layak Huni

Meskipun properti ini memiliki harga yang sangat murah namun kondisi bangunan sampai lokasinya benar-benar layak untuk hunian anda bersama keluarga. Lingkungan tidak pernah banjirm jauh dari tindak kriminimalitas, nyaman dan sangat aman karena terdapat keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga ketika berada di dalam komplek pemukiman.

Foto Hunian Di Soreang Harga Murah

rumah dijual di soreang, bandung

Spesifikasi

  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Garasi: 2
  • Kamar Mandi: 1

Keunggulannya

  1. Dekat pasar
  2. 15 menit dari lanud Husein Sastranegara
  3. Kolam renang
  4. Pemandangan pegunungan
  5. Mini market
  6. Dekat pintu toll
  7. Dekat rumah sakit
  8. Taman bermain

Anda pensaran dengan iklan hunian murah yang kami tawarkan di atas? Ayo, simak info selengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Soreang.

 

Anda kesulitan dalam mencari iklan properti murah? Tidak perlu bingung dan pusing cukup akses saja situs media yang bergerak di bidang periklanan properti berbasis website yaitu sixtimesanhour! Memiliki ribuan iklan hunian dijual dan disewakan yang sangat layak untuk anda miliki mulai dari harga paling murah, model sederhana, KPR, kluster, desain minimalis modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap daerahnya.

Kasus tewasnya Mirna yang di racun menggunakan sianida belum juga terpecahkan siapa pelakunya gan. Kemarin ane nonton tv ada Jessica saksi kematian mirna di wawancarai gan, kalau yang ane denger penjelasannya cukup masuk akal si dan ini kasus sulit gan sampai sekarang pihak kepolisian masi melakukan penyelidikan siapa pelakunya. Oke, semoga cepat tertangkap pelakunya dan sekarang ane mau jualan properti dulu ya!

Dalam membeli hunian haruslah benar-benar di perhatikan lokasinya dan akses karena 2 hal itulah yang menentukan suatu properti layak untuk tempat tinggal anda atau tidak, apalagi jika anda sudah berkeluarga 2 hal tersebut menjadi dasar properti layak huni yang harus anda miliki. Hari ini kami sebagai agen properti yang suda berpengalaman memberikan informasi sekaligus menawarkan iklan properti dijual di daerah Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat dengan harga wajar dan bahkan tergolong sangat murah sekali yaitu hanya 500 juta an saja. Hunian yang kami tawarkan kali ini berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana yang sangat tenang, tidak berisik, banyak pepohonan, bersih, bebas banjir, jauh dari tindakan kriminalitas, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Untuk desain hunian di Pasir Koya yang kami tawarkan ini berdesain cuku modern atau bisa dibilang minimalis namun modelnya tidak ketinggalan jaman. Meskipun harganya murah namun hunian ini di bangun menggunakan bahan material berkualitas sehingga anda tidap perlu melakukan renovasi atau perombakan yang akan memakan biaya tidak sedikit. Properti layak huni ini sudah siap langsung anda huni bersama keluarga!

Rumah Dijual di Pasir Koja Strategis

Hunian dijual di Pasir Koja ini berada di alamat HJ Idrus. Lokasinya sangat dekat sekali dengan pusat kota sehingga sudah bisa di pastikan ada banyak fasilitas umum dan publik yang dapat anda manfaatkan untuk menjalani kegiatan sehari-hari mulai dari minimarket, apotik, restoran, hotel, tempat ibadah, mall, sekolah dan fasilitas kesehatan. Dengan adanya beberapa fasilitas tersebut maka bisa kami pastikan bahwa properti ini sangat layak anda huni bersama keluarga.

Foto Properti Dijual Di Pasir Koja

rumah dijual di pasir koja, bandung

Spesifikasi

  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 3
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 2

Jika anda tertarik dengan info penawaran yang kami berikan ini, silahkan baca info selengkapnya pada halaman rumah dijual di Pasir Koja.

 

Kami adalah media iklan properti berbasis website satu-satunya karya anak bangsa yang bersain dengan media iklan milik asing yang ada di Indonesa. Website kami adalah sixtimesanhour, memiliki ribuan iklan properti dijual maupun di sewakan yang bisa anda cari dengan sangat mudah bahkan bisa dibilang semudah membalikkan telapak tangan. Cari proeprti sesuai dengan keinginan anda pada setiap area yang menjadi pilihan dengan mudah, cepat, tepat dan hemat waktu. Update setiap hari listing iklan properti mulai dari yang paling murah sampai hunian mewah hanya di website ini!

Golkar di ujung nadir gan! Tiada hari tanpa konflik di partai berlambang phong beringin ini. Kubu Aburizal Bakrie cs yang sempat mengajak kubu Agung Laksono cs untuk mengadakan Munaslub menjadi tidak mudah untuk kubu Aburiza Bakrie masalahnya ada di legal standing. Ane bingun sama partai yang satu ini gan ga bosen apa ya rebutan kekuasaan terus, bukannya Golkar adalah parta paling pengalaman tapi kalau ane lihat lama kelamaan hancurnya karena orang-orang di internal partainya sendiri yang rakus akan kekuasaan dan kepentingan! Hah, lebih baik kaya ane aja deh jualan properti aman, damai dan sentausa gan ga ada konflik-konflik selama ga ada bom, hehee…

Kalian yang ingin memiliki properti atau tempat tinggal dengan suasana mengasikkan dan nyaman kami memiliki iklan properti yang pastinya kalian suka semuanya. Hunian ini memiliki model atau desain minimalis namun terlihat sangat modern sekali, lokasinya berada di dalam komplek dan sangat strategis sekali dijamin tidak akan nyesel beli hunian yang kami iklankan ini. Ingin tahu di area mana hunian yang kami tawarkan ini? Areanya berada di Batununggal, Bandung, harganya hanya 3 miliar an. Jika di bandingkan dengan hunian mewah berdesain minimalis di daerah Jakarta tentunya anda tidak bisa mendapatkan hunian sebagus ini. Anda tertarik untuk memilikinya? Baca dulu infonya dibawah ini ya.

Info Rumah Minimalis di Batununggal

Memiliki hunian minimalis dengan harga yang terjangkau adalah suatu impian yang terwujud yang sangat jarang sekali terjadi. Namun hari ini anda bersama keluarga bisa mewujudkan impian itu dengan membeli properti minimalis di Batununggal, Bandung. Ada banyak hunian minimalis di kawasan ini namun tidak semuanya memiliki lokasi strategis dan fasilitas lengkap, hanya di Batununggal lah anda bisa merasakan kenyamanan, ketenangan dan keharmonisan dalam keluarga bersama properti minimalis yang kami tawarkan ini. Seperti apa foto iklan hunian yang di tawarkan? Simak infonya berikut ini.

Foto Properti Yang Kami Tawarkan

rumah dijual di batununggal, bandung

spesifikasi

  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 1
  • Hadap: Barat
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dimensi Tanah: 8 x 25 M2
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Lantai: 2

Lokasi di dalam komplek bebas banjir dan keamanan 24 jam sehingga anda bersama keluarga akan merasakan kenyamanan yang lebih. Info selengkapnya bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Batununggal.

 

Banyak media iklan properti di Indonesia namun hanya satu media yang merupakan karya anak bangsa yaitu sixtimesanhour. Satu-satunya media iklan hunian dijual dan disewakan karya dalam negeri yang bersaing untuk menghidupkan jual beli properti. Memiliki ribuan iklan hunian mulai dari yang paling murah, sederhana, KPR, kluster, minimalis sampai hunian mewah dengan spesifikasi terbaik di setiap areanya. Bukan hanya itu saja tapi kami melakukan update iklan properti setiap harinya!

Gan masih inget dengan kasus Mirna yang tewas di salah satu cafe kopi di mall area Jakarta? Kabarnya korban di racun menggunakan Sianida gan dan langsung meninggal dalam hitungan detik. Ngeri banget gan, kok tega banget ya yang ngeracuninnya. Mungkinkah punya masalah pribadi dengan orang tersebut? Yang ane penasaran tuh modusnya dia mau melakukan pembunuhan dengan menaruh racun di minuman kopi temennya sendiri itu apa ya? Kira-kira agab ada yang tahu? Sambil nunggu jawabannya ane mau jualan properti dulu ah, hehee….

Anda menari properti paling murah di daerah Jawa Barat? Kami punya iklannya loh! Hunian dijual di daerah Antapani, Bandung, harganya cuman 600 juta an aja! Sangat murah bukan? Disaat properti layak huni memiliki harga tinggi mencapai 1 miliar an kami mencoba untuk menawarkan hunian murah namun layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga dengan harga sangat terjangkau sekali.

Hunian yang kami tawarkan ini memiliki cukup banyak sekali keunggulan jadi bukan sembarang properti yang di bandrol murah saja. Jika anda menilai hunian Antapani ini tidak memiliki lokasi strategis dan lingkungan yang layak untuk tempat tinggal bersama keluarga itu adalah salah besar karena iklan properti yang kami tawarkan bisa di pastikan cukup menarik dan sangat layak untuk anda tempati bersama keluarga.

Properti dijual ini merupakan hunian baru dan telah selesai di renovasi. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga sudah bisa kami pastikan anda akan sangat nyaman berada di dalam hunian ini bersama orang-orang yang anda cintai. Jika di lihat dari harganya memang sangat murah bahkan tergolong paling murah untuk kawasan ini namun di balik semua itu hunian ini memiliki banyak keunggulan mulai dari lokasi, akses, suasana lingkungan dan keamanan di area pemukiman.

Rumah Antapani Dijual Murah

Beli hunian murah di Antapani merupakan suatu keputusan yang sangat tepat untuk kalian yang memiliki budged pas-pasan. Namun anda tidak usah berkecil hati karena hunian murah yang kami tawarkan ini bisa dibilang memiliki apa yang anda impikan selama ini seperti suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, bebas banjir, jauh dari tindakan kriminalitas, area pemukiman strategis, di kelilingi cukup banyak jajanan kuliner, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal karena adanya fasilitas keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area komplek.

Foto Properti Murah Yang Kami Tawarkan

rumah dijual di antapani, bandung

Spesifikasi

  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Lantai: 1
  • Garasi: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kamar Tidur: 2
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 50 M2

Hunian Antapani ini memiliki halaman di depan dan bagian belakang bisa untuk sebagai ruang santai anda bersama keluarga sambil menimati suasana lingkan dan cuaca yang sejuk serta asri. Lokasi pemukiman juga tidak jauh dari STIKes Dharma Husada, Universitas Bina Sarana Informatika, Kantor Kelurahan Cicaheum, Alfamart, Indomaret dan tersedianya fasilitas ibadah di dalam komplek.

Selengkapnya mengenai iklan yang kami tawarkan ini bisa anda baca juga pada halaman Rumah Dijual Di Antapani.

 

Cari hunian dari sabang sampai merauke bisa anda lakukan dengan 1 menit! Cukup akses situs media iklan properti yang memiliki ribuan iklan hunian dijual serta disewakan ini. Akses website kami di sixtimesanhour dan rasakan kemudahan mencari iklan properti dijual mulai dari model kluster, KPR, sederhana, murah, desain minimalis modern sampai hunian mewah dengan informasi foto, spesifikasi dan peta lokasi properti dijual. Ayo, pantau terus media iklan ini untuk mendapatkan update ribuan iklan setiap harinya!